Powered By Blogger

Minggu, 09 Desember 2012

Thanks for everything....



Tak henti-hentinya aku berdoa buatmu. Aku pasti merindukanmu. Sangat merindukanmu. Sebulan lagi aku pulang, tapi kau udah pergi duluan. Aku nggak tahu apa aku sanggup melihat makammu kelak. Aku sayang samamu. Udah banyak yang kau beri kepada kami semua. Baik lewat doa, nasehat, maupun perbuatanmu. 

Aku akan selalu berdoa buatmu. Mudah-mudahan arwahmu diterima di sisi-Nya. Apapun kesalahanmu baik sengaja maupun tidak, kami udah memaafkannya. Aku janji sebulan lagi aku akan berjiarah ke makammu. Aku merindukanmu oppungku sayang....:'(
Kelak, aku akan bercerita kepada anakku bahwa dia pernah mempunyai seorang oppung yang begitu gigih dalam menghadapi kerasnya hidup. Orang yang begitu gigih melawan penyakit yang menggerogoti badannya.  Walaupun kau pergi, kau masih di hati kami semua,, Sr.Antonia Saragih Simarmata. Selamat Jalan....:"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar