Powered By Blogger

Minggu, 09 Desember 2012

Di Luar Batas Kewajaran!!!

Rindu dengan stasiun-stasiun TV terdahulu. Dimana setiap acara beritanya, selalu netral dalam setiap pemberitaannya. Tak ada intervensi dari pemiliknya maupun "titipan" berita dari yang berkuasa. Masyarakat yang menonton pun terpuaskan akan dahaga tentang berita seputar negara kita baik dalam bidang politik, olahraga, dan bidang lainnya.

Tapi sekarang suasananya sudah berbeda. Ada oknum salah satu Ketua Umum di negara kita ini yang membeli dua stasiun TV sekaligus. Tv O** dan A***. Kita tidak tahu apa maksud dibalik itu semua. Awalnya beritanya lumayan bagus. Apalagi salah satu dari 2 stasiun TV yang dibelinya itu adalah TV yang berbasis berita atau dengan kata lain sama dengan Me*** TV.

Anehnya semakin lama beritanya semakin ngawur dan selalu mengejar rating. Kalau ada berita yang paling panas pada saat itu akan selalu diulang-ulang baik dalam program pagi, siang, sore, ataupun malam. Semaksimal mungkin mereka menayangkan berita yang lagi panas saat itu. Tak tahu apa maksudnya. Bahkan kita kadang sampai bosan menontonnya. Karena dalam sehari bahkan dalam beberapa hari pemberitaannya yang itu itu saja. Belum lagi berita tentang salah satu lawan partai politiknya yang kader partainya banyak terjerat kasus korupsi. Sepertinya mereka senang sekali memberitakan itu. Bolehlah sesekali. Tapi kalau keterusan bukankan itu menghancurkan partai politik tersebut??? Atau mereka mebuat berita itu agar partai G***** suaranya naik waktu pemilu 2014 nanti???

Yang pasti, rakyat Indonesia saat ini sudah banyak dibodohi, diracuni, dan secara tidak langsung di doktrin dengan berita ngawur yang dibuat oleh TV O**. Baik itu menyangkut kisruh sepakbola Indonesia (menjelek-jelekkan Djohar Arifin), kisruh Israel Palestina, politik Indonesia, dan lain-lain. Mudah-mudahan rakyat Indonesia semakin cerdas menilai mana berita yang menyesatkan dan mana berita yang layak untuk ditonton. Yang pasti, TV yang betul-betul netral dalm pemberitaannya, dan beritanya juga selalu berbobot adalah Me*** TV.
Ya, Me*** TV selalu di hati saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar