Powered By Blogger

Kamis, 13 Desember 2012

Cukup Sudah !!!!

Ku hidupkan TV pagi ini. Aku ingin menonton acara berita yang ada di stasiun TV favoritku, Me*** TV. Stasiun TV tersebut merupakan stasiun TV terdepan dalam urusan berita. Selain beritanya aktual, beritanya juga sesuai dengan fakta dan tidak mengada-ada.

Sebelum ku beralih menonton Me*** TV, aku meenonton TV O** sebentar. Dan ternyata hal yang ku duga sebelumnya terjadi. Lagi lagi berita tentang pembodohan rakyat Indonesia mereka buat seenaknya. Bukan hanya dalam bidang sepakbola. Berita tentang politik juga mereka lakukan pembodohan masyarakat. Di bidang sepabola, mereka kembali menjelek-jelekkan PSSI yang sah menurut FIFA. Hal yang sudah berkali-kali mereka lakukan. Belum lagi berita tentang kehancuran Partai De****t yang merupakan saingan dari Partai G****R, dimana ketua umum partai tersebut adalah pemilik dari TV O** dan A**V.

Ironis memang melihat situasi di negara kita ini. Stasiun TV yang seharusnya menjadi tempat mencerdaskan bangsa, dan memberikan informasi yang benar, disalahgunakan untuk kepentingan-kepentingan orang tertentu. Apalagi POLITIK !!! Kita semua tahu 2014 akan terjadi ajang pemilihan Presiden RI. Dan mau tidak mau, ajang promosi sudah diadakan mulai sekarang. Yang lebih ironisnya lagi, TV O** dan A**V sudah jelas-jelas mempromosikan Aburizal Bak** sebagai calon presiden. Padahal pendaftaran belum dimulai. Ironis Teman !!!!

Yang terpenting saat ini adalah mudah-mudahan rakyat Indonesia selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semakin cerdas juga dalam menilai informasi-informasi sesat yang dilakukan oleh 2 stasiun TV tadi. Dan yang pasti, sampai kapanpun saya tidak akan pernah lagi menonton 2 stasiun TV tersebut. Tak akan Pernah !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar