Powered By Blogger

Jumat, 14 Desember 2012

Akhirnya ketemu juga...

Tak terasa sudah setahun berlalu semenjak aku melihatmu di suatu tempat di kota kelahiranku. Saat itu aku begitu penasaran denganmu. Kau seperti menarik hatiku untuk mengenalmu lebih jauh. Tapi apa daya, pada saat itu aku masih menjalin hubungan dengan seorang gadis yang sampai saat ini masih ku cintai. Bagaimanapun, hubunganku harus ku jaga sesuai dengan komitmenku dengan dia dahulu. Apapun cerita tentangnya, itu sudah masa lalu. Mari kita membuka lembaran abaru.

Aku menemukan photomu secara tak sengaja. Ternyata kau kuliah di dekatku juga. Masih di kota yang sama. Ku lihat photomu dan ku pandangi. Aku berusaha memastikan kalau itu kau. Dan sepertinya aku merasa kalau itu ternyata kau. Aku melonjak kegirangan. Karena selama ini aku tidak mengenal namamu. Ternyata kau masih sama seperti dahulu waktu aku pertama kali melihatmu.

Ku add facebookmu, dan aku masih menunggu kau mengapprove aku. Mudah-mudahan kelak kalau kau sudah mengapprove aku, kau bukanlah orang yang salah. Dalam artian, bukan salah orang. Kelak kalau sudah di approve, aku akan berusaha mendekatimu. Berusaha mengenalmu lebih dekat. Apapun usahaku kelak, mudah-mudahan berjalan dengan lancar. Karena sejak aku putus dahulu, aku berjanji pada diriku agar aku tidak LDR lagi. Aku akan mencari yang dekat saja. Biar komunikasi terus terjalin, dan aku bisa selalu ada di dekatnya baik susah maupun senang.

Welcome to My New Love !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar